Pelantikan dan Serah Terima Jabatan DPO dan BPO IMAKSI: Mewujudkan Inovasi dan Kolaborasi Dinamis

Pada hari Senin, 4 Maret 2024, Auditorium FPEB Lt. 6 menjadi saksi pelantikan dan serah terima jabatan DPO dan BPO Ikatan Mahasiswa Akuntansi (IMAKSI) dengan tema “Mewujudkan Organisasi yang Inovatif dan Kreatif dengan Kolaborasi Dinamis”. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh penting seperti Ibu Indah Fitriani, S.E., Ak., M.Si. selaku Kemahasiswaan Akuntansi), Bapak Denny Andriana, S.E., PgDip., MBA.,Ph.D., Ak., CMA., CA. selaku Sekretaris Program Studi Akuntansi, dan Bapak Dr. Lili Adi Wibowo, S.Pd., S.Sos., M.M. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FPEB, serta seluruh mahasiswa terpilih dalam keanggotaan IMAKSI periode 2024.

Pelantikan ini menjadi momen bersejarah dengan terpilihnya Levni Afina Ednawati Sujono sebagai Ketua Umum BPO IMAKSI 2024 menggantikan Hayder Ali, dan Nazhif Ahmad Karim sebagai Ketua Umum DPO IMAKSI 2024 menggantikan Muhammad Aji Saputra.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Lutfhi Muhamad Gustiyaz, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Denny Andriana dan Bapak Dr. Lili Adi Wibowo. Sumpah jabatan DPO IMAKSI, serah terima jabatan DPO IMAKSI, serta pembacaan susunan kepengurusan DPO IMAKSI periode 2024 menjadi bagian penting dari acara ini, diikuti dengan seremoni serupa untuk BPO IMAKSI 2024.

Acara berakhir dengan foto bersama dan penetapan nama kabinet IMAKSI SINERGITAS REIMAGINAS, yang menandakan semangat untuk menciptakan harmoni melalui kolaborasi demi transformasi. Semoga ke depannya, IMAKSI mampu bersinergi dalam membangun manfaat yang besar bagi masyarakat.

Leave a comment