Studi banding

Pada tanggal 22 Juli 2023 telah dilaksanakannya studi banding IMAKSI UPI × BEM HIMA UNJ. Semangat yang membara tercerminkan dari para anggota IMAKSI untuk menyambut ketangan BEM HIMA UNJ. Studi banding ini bertujuan untuk menambah relasi dan mempererat silaturahmi antara IMAKSI x BEM HIMA UNJ.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh para MC IMAKSI × BEM HIMA UNJ, dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang di bawakan oleh ketua BEM masing masing himpunan dan juga dosen perwakilan dari masing-masing himpunan.

Selanjutnya diadakan FGD atau (Forum Grup Discussion) yakni acara untuk bertukar pengalaman dan juga fikiran dari kedua himpunan, FGD ini sangat bermanfaat untuk brainstorming dan juga menambah pengetahuan baru tentang organisasi. Apalagi setelahnya diadakan pemecahan kasus yg harus diselesaikan oleh masing-masing himpunan.

Setelah itu diadakan games yang sangat seru, dan juga para peserta sangat antusias untuk mengikuti dan dan kompetitif saat mengikuti games tersebut. Dimana saat permainan berlangsung menciptakan suasana yg gembira dan penuh tawa.

Selanjutnya, saat seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan maka, diadakan sesi foto bersama. Agar menjadi kenang kenangan bahwa IMAKSIxBEM HIMA UNJ telah mengikat silaturahmi satu sama lain maka terciptalah kedekatan dengan canda tawa bersama.

Leave a comment