Upgrading Malam Keakraban

Pada tanggal 16 dan 17 Juni 2023, sekitar 60 orang peserta IMAKSI memeriahkan acara upgrading malam keakraban di Villa Damos D’Escape Bandung. Semangat dan keceriaan tampak pada semua anggota yang berkumpul untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang menggembirakan.

Kegiatan dimulai dengan penampilan seru dari setiap departemen dalam organisasi IMAKSI. Setiap penampilan departemen memancarkan semangat, bakat, dan keceriaan yang luar biasa hingga memukau semua peserta yang hadir, seperti bernyanyi, menari, dan penampilan menarik lainnya.

Setelah itu, acara barbeque digelar di halaman villa. Aroma jagung, sosis, dan ubi yang sedang dibakar membangkitkan selera semua orang. Peserta IMAKSI dengan antusiasme mengambil peran dalam mempersiapkan hidangan. Kami memasak bersama, dan berinteraksi dengan gembira. Suasana hangat dan keakraban terjalin saat semua orang berkumpul dan menikmati barbaque yang telah dibuat sambil bercanda dan tertawa bersama.

Tak jauh dari situ, api unggun dinyalakan di area outdoor. Cahaya hangat menciptakan suasana yang hangat di malam hari. Peserta IMAKSI berkumpul di sekitar api unggun. Kami berbagi cerita, pengalaman, dan harapan bersama teman dan Dosen pembimbing kami yang hadir.

Games juga digelar untuk meningkatkan interaksi dan kegembiraan. Peserta IMAKSI turut berpartisipasi dalam berbagai permainan kompetitif yang menantang. Mereka saling bersaing dengan semangat, tetapi juga saling mendukung dan menghargai setiap individu. Games tersebut menciptakan suasana riuh yang penuh tawa dan kegembiraan di antara semua peserta.

Selanjutnya, kegiatan botram ngaliwet daun pisang untuk memberikan pengalaman kuliner. Peserta IMAKSI berkumpul duduk melingkar menghadap liwetan yang disajikan di atas daun pisang. Makanan tradisional tersebut selain lezat, juga mengundang semangat berbagi. Semua orang menikmati hidangan, berbagi cerita, dan saling mengenal dengan lebih baik. Momen keakraban semakin menguat saat peserta IMAKSI mengobrol dan tertawa bersama.

Leave a comment