Selamat Hari Sumpah Pemuda🙌🏻🇲🇨

IMG_8653.JPG

[Selamat Hari Sumpah Pemuda]
.
“Pemuda haruslah mempunyai cita-cita tinggi supaya hidupnya berarti. Apabila cita cita tercapai terutama di hari tuanya, dia akan menekur melihat anak tangga yang dilalulinya dahulu dengan tersenyum.” -Buya Hamka
.
Halo Warga IMAKSI!!
Selamat Hari Sumpah Pemuda! 💪🏻
semoga dengan peringatan sumpah pemuda ini kita bisa lebih berkontribusi bukan hanya menangisi yang telah lama hilang dari sisi. ✨
.
#SelamatHariSumpahPemuda
#IMAKSIAksara
#IMAKSIJaya

DIES NATALIS FPEB KE 10 🙌🏻💐

IMG_8605.JPG

[Dies Natalis FPEB ke-10]
.
Kami segenap keluarga besar Akuntansi mengucapkan selamat hari jadi Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis yang ke-10 🎉
.
Semoga FPEB dapat terus menjadi fakultas yang sangat dibanggakan oleh seluruh warga fakultas. Aamiin 😇
Sukses dan Jaya selalu FPEB-ku!!
.
#DiesNatalisFPEB
#IMAKSIAksara
#IMAKSIJaya

💐 SEMINAR AKHWAT 💐

IMG_8604.JPG

🌸🌸🌸🌸🌸

Assalamu’alaikum ukhti fillah 🍃

Divisi Kerohanian IMAKSI UPI,
Proudly present 🎉

✨ SEMINAR AKHWAT ✨
“Ketika Cinta Bertamu”

Mengupas tentang hakikat cinta kepada Allah dan kepada makhluk-Nya dari sudut pandang dunia keilmuan dan pengalaman narasumber.

📆 Jumat, 09 November 2018
🕑 13.00-17.00 WIB
📍 Auditorium FPEB UPI Lt.6

Dengan narasumber:

🌹Elya Munski Prestasi, P.Si
🌹Dra. Hj. Dewi Setiati
🌹Sonia Ristanti
🌹Syifa Syahzanan (Ummu Takeru)

dan…..

(free) Gratisss teman-teman!!

Ayoo segera daftarkan dirimu dan sebarkan ke sahabat2mu, sebab KUOTA TERBATAS!!

Link pendaftaran ⤵
bit.ly/seminarakhwat
*Tiket akan dikirimkan melalui email 📩

📲 contact person :
WA : 08567009709 (Vira Nurul)
Line : @viranrl

Don’t miss it!!

#ImaksiJaya
#DivisiKerohanian
#SeminarAkhwat
#KetikaCintaBertamu

BARAKATAK XVI

IMG_8589.JPG

🔥 ONE MORE STEP 🔥
The Biggest Annual Event of IMAKSI
BARAKATAK XVI ✨
.
Setelah berbagai kegiatan mulai dari PMB, Mabim, dan LKM dilalui, kini rangkaian pengkaderan awal telah sampai pada puncaknya yaitu Barudak Akuntansi Tetap Akrab XVI (BARAKATAK) dengan tema “Tridarma Perguruan Tinggi Cermin Diri Mahasiswa Akuntansi”. Yang Insyaallah akan dilaksanakan pada:
.
📒 Sabtu – Minggu
📆 20 – 21 Oktober 2018
📍 Pondok Adulam, Cibodas
.
Ayo persiapkan diri kalian! Jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa sebelum kegiatan dimulai!
Pastikan kalian benar-benar siap untuk mengikuti acara ini 😊
Come on Join the fun, be the part of BARAKATAK XVI and Let’s create the Moment!! 🔥🔥
.
#BARAKATAKXVI
#IMAKSIAksara
#IMAKSIJaya

TAKSI BIRU

IMG_8558

🍃🍃🍃🍃

Assalamu’alaikum ikhwah fillah 🍀

Semua urusan dunia udah dilakukan tapi..
Masih merasa gelisah? Hati ga tenang? Galau? Bingung?

😭😭

Terlalu sibuk dengan dunia, hingga tak sadar bahwa ada yang diam-diam sedang mengejar kita.

Bukan, bukan tentang si doi yang bikin hati jatuh cinta. Tapi tentang si doi yang bikin hati takut ga karuan.

Terlena pada segala permainan dan tertipu pada segala kesenangan semu, padahal aku dan kamu punya batas hidup yang misteri 🍂

Sudah siap ketemu si doi?

Yuk siapkan diri dan beri asupan untuk iman mu, dengan mengikuti Taksi Biru (Taklim Akuntansi Bikin Seru), dengan tema:

🔥Dikejar Kematian🔥

InsyaAllah akan dilaksanakan pada:
📆 Kamis, 25 Oktober 2018
🕞 15.30-selesai
📍 Masjid Al Furqon lantai 3

Dengan pemateri🎉
👳Bapak Adri Yanto (Billingual Facilitator, Trainer, Coach)

Jangan sampai penyesalan menemani ajalmu, tapi kebahagiaan karena bekal yang banyak untuk menghadap-Nya 💙

Jangan lupa datang yaa!!

#ImaksiJaya
#DivisiKerohanian
#TaksiBiru

Accounting Syiar Online

IMG_8476.JPG

[Accounting Syiar Online]
.
Surah As-Shaff ayat (1-4)
Bermakna untuk selalu menyelesaikan amanah yang diberikan.
Janganlah mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan, karena sangat besar kebencian Allah atas orang-orang yang mengatakan apa-apa yang tidak ia kerjakan.
.
Apa yang dicintai Allah?
Yaitu Allah mencintai orang-orang yang bersungguh-sungguh (berjihad) di jalan-Nya dengan harta dan jiwanya.
Salah satu bentuk jihad bagi mahasiswa tidaklah selalu bermakna “Perang” melainkan menuntut ilmu, menyebarkan ilmu, menyebar kebaikan, menjalankan amanah, melaksanakan ibadah, menahan hawa nafsu, dan membela agama termasuk juga kedalam jihad.
.
Bentuklah sebuah barisan yang kokoh, barisan yang bergerak dalam jalan kebaikan. Semoga kasih sayang Allah selalu tercurah pada kita semua.
.
#ASO
#DivisiKerohanian
#IMAKSIAksara
#IMAKSIJaya

#KAMISIMAKSIDAY

IMG_8450.JPG

‼️IMAKSI DAY‼️
.
Halo Warga IMAKSI!!
Hari kamis telah tiba nih, tau gak apa artinya??
Artinya hari ini adalah Hari ber-IMAKSI🔥
Kuy ah dipake kemeja IMAKSI nya! Ayo kita perlihatkan kekompakan Akuntansi.
Kita tunjukkan kejayaan IMAKSI!! 👊🏻
.
#KAMISIMAKSIDAY
#IMAKSIAksara
#IMAKSIJaya