Ketua Angkatan Mahasiswa Akuntansi 2017

IMG_3644

❗️[NewsUpdate]❗️

Halo! Alhamdulillah kemarin telah selesai acara Latihan Kepemimpinan Mahasiswa XI yg berlangsung selama 2 hari pada 21&22 Oktober 2017. Pada hari pertama dengan agenda acara pematerian, simulasi aksi, dan debat. Kemudian di hari kedua dengan agenda acara sidang pemilihan ketua angkatan. Terimakasih utk seluruh peserta yg telah hadir dan mengikuti semua kegiatan. Semoga apa yg diberikan bermanfaat dan bernilai positif utk kedepannya.

Dan, selamat kepada saudara Raihan Muhammad Akmal, yg telah terpilih sebagai Ketua Angkatan Mahasiswa Akuntansi UPI 2017!🎉 Semoga dapat bertanggung jawab dan menjalankan amanahnya dengan baik. Sukses selalu! Akuntansi 2017? Tercipta Untuk Bersama!

#LKMXI2017
#KetuaAngkatan2017
#TerciptaUntukBersama
#IMAKSIBersatu
#IMAKSIJaya

Advertisements

Mokafakultas & Jurusan 🙌🏻

IMG_3231.JPG

[Live]
Selasa, 29 Agustus 2017

Yayy! Telah berlangsung MOKA fakultas dan jurusan pada hari ini. Gimana adik-adik kesannya? Seru yaa pastinya🙌 Terimakasih juga kepada akang teteh yang sudah mempersiapkan acaranya🎉

Selamat menjadi bagian dari FPEB dan Akuntansi. Terus semangat yaa!😊

#MOKAJurusan
#MOKAFakultas
#MOKAKUUPI2017
#IMAKSIBersatu
#IMAKSIJaya

Check This Out, Our After Movie! 🎬👏🏻

[After Movie]

Masih inget awal mula jadi bagian BEM dan BPM IMAKSI? Mau flashback? Ini nih videonya!

Kalian bisa nonton videonya di link ini⬇⬇⬇

Satu lagi nih, ada video keseruan PMB yang berhasil Kominfo rekam yang bisa kalian tonton buat mengenang nih guys! Buruan tonton yaa..

Kalian bisa nonton videonya di link ini⬇⬇⬇

Dannnn jangan lupa yaa untuk kasih Like, Comment dan Subscribe di Channel kita! 😊👌🏼

 

Forum Keuangan dan Bisnis Indonesia V : Call For Paper

​Kamis, 8 Desember 2016.


Alhamdulillah telah terlaksana dengan lancar kegiatan Forum Keuangan dan Bisnis Indonesia (FKBI) V: Call For Paper dengan tema “Big Data: Advantage VS Disadvantage?” oleh Prodi Akuntansi UPI. Selamat kepada para pemenang! Ditunggu partisipasinya kembali dalam acara-acara selanjutnya!🙋
#FKBIKeVCallForPaper

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya

ASF TODAY : Pemenang Catur

​[Accounting Sport & Fun]


Hasil akhir Accounting Sport & Fun – Catur:

ANGGER DHIMAS (2015)🎉

Selamat untuk pemenang! Dan untuk warga IMAKSI lainnya tetap semangat yaaa! Karena masih banyak lagi pertandingan menanti kalian🙌
Dan jangan lupaaa hari Sabtu ada pertandingan Cabor Basket di Secapa AD.

Yuk warga IMAKSI kita ramaikan acara ini🙌Ditunggu kehadirannya:)
#AccountingSportandFun

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya

After Movie UPGRADING. Check out this video!

(2/2)

How’s your monday goin’? Here we have after movie of our latest event for your cheerful monday!
UPGRADING, BEM IMAKSI Kabinet Bersinar goes to Subang!🚀 Dengan tujuan menjaga semangat dan kekompakan para pengurus, we do some fun on that day! Let’s watch this lil’ throwback video! Don’t forget to like, comment, and subscribe!🙌🙌
#AfterMovieUPGRADING

#GoCheckOurYoutubeChannel

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya

After Movie BARAKATAK XIV. Check this video on Youtube!

(1/2)

How’s your monday goin’? Here we have after movie of our latest event for your cheerful monday!
BARAKATAK XIV, siapa masih inget acaranya ngapain aja? Yg pasti penuh keseruan dan kenangan bgt buat yg dateng, is it right?😂 

Let’s watch this lil’ throwback video! ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇


Don’t forget to like, comment, and subscribe!🙌🙌
#AfterMovieBARAKATAKXIV

#GoCheckOurYoutubeChannel

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya