IAI OPEN RECRUITMENT

โ€‹[BESOK!]


Sebagai mahasiswa akuntansi, pasti udah gak asinh dengan organisasi IAI (Ikatan Akuntan Indonesia). Nah besok mereka akan hadir di kampus UPI lho! Who’s excited?🙆🙌
———–

Hallo future accountant! 

Anggota Muda IAI membuka booth loh di kampus kalian. Akan ada informasi mengenai open recruitement bagi kalian yang ingin menjadi bagian KEPENGURUSAN Anggota Muda IAI JABAR periode 2016/2017.

📍Visit us at Lobby FPEB Baru Kampus UPI

🕣 On 09.00-16.00 WIB.
Buat yg masih kepo, dan ingin tanya-tanya, pastikan kamu mengunjungi booth kami ya! Dan dapatkan formulir pendaftarannya. HANYA SATU HARI LOH GUYS! Come and join!
#IAIOpenRecruitement

#ComeAndJoin

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya

Advertisements

BIRO ENTERTAINMENT – Latihan Basic Dance Perdana

โ€‹[Selasa, 4 Oktober 2016 ]

Latihan Basic Dance Perdana🙆

Seperti yg kalian tahu bahwa di IMAKSI terdapat divisi yg bisa membantu menyalurkan minat&bakat mahasiswanya nih. Dan kemarin Divisi Minat Bakat telah melakukan latihan perdana basic dance bersama mahasiswa baru 2016 lho! Yuk buat next latihan yg mau ikutan bisa langsung hubungi kami:) Semoga minat dan bakat warga IMAKSI dapat tersalurkan dan semakin berkembang dalam kegiatan ini:)
#IMAKSIDance

#DivisiMinatBakat

#IMAKSIBersinar

#IMAKSIJaya